Klik 2 kali untuk keluar

Minggu, 17 Juni 2012

Cara alami memutihkan kulit

Kali ini ane mau bagi-bagi tips buat agan agan yang pengen mutihin kulit secara alami.Caranya gampang kok dan bahanya juga gampang diperoleh.langsung aja yukkkkk.........

1.Kentang
Ternyata kentang dapat memutihkan kulit lohhhh caranya parut satu buah kentang tambah satu sendok teh matu dicampur lalu oleskan ke wajah dan leher diamkan hingga 20 menit lalu bilas dengan air cocok untuk semua jenis kulit.

2.Tomat
Yang perlu agan tahu tomat itu kaya dengan vit c yang baik buat memutihkan kulit caranya parut tomat berukuran besar tambah 2-3 tetes air perasan lemon dan beberapa tetes air mawar aduk hingga rata oleskan pada wajah dan leher dengan kuas diamkan hingga 15 menit lalu bersihkan,setidaknya harus rutin seminggu sekali.

3.Pepaya
Pepaya juga bisa buat memutihkan wajah caranya ambil satu sendok makan pepaya hijau yang telah dihaluskan dan satu sendok pepaya masak campur oleskan pada wajah selama 15 menit lalu bilas lakukan setiap hari untuk hasil optimal.

4.Jeruk nipis dan putih telur
Campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur gunakan sebagai masker wajah biarkan mengering setelah 5-10 menit basuh dengan air dingin.

5.Yogurt
Campurkan madu ke yogurt lalu oleskan ke wajah diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews